BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kota Wisata Cibubur

Photo Tourism "Kota Wisata Cibubur"




Jalan-jalan bersama keluarga ke Kota wisata Cibubur,Kami benar2 mendapatkan suasana yang lain.seperti kami sedang berwisata keluar negri,begitu masuk kota wisata kami melihat banyak bangunan yang bertema eropa,juga setelah kami memasuki kawasan kampung cina kami seperti benar2 berada di negri cina,wah pastinya sangat memuaskan,bagus sekali untuk diabadikan untuk foto-foto wisata kami.



Kampoeng Cina di Kota Wisata Cibubur


JAKARTA – Sebuah kawasan elit dengan ciri khusus bernuansa serba Cina, yakni ”Kampoeng Cina” lengkap dengan 208 kios yang menjual barang- barang produksi impor dari negara tirai bambu itu, Minggu (15/9) diresmikan di kawasan Kota Wisata, Cibubur.
Pengunjung yang masuk ke Kampoeng Cina, akan melewati gerbang utama yang disebut Gerbang Kemakmuran yang bagian atapnya dihiasi sepasang naga dengan nuansa Cina masa lalu. Melewati Dragon Gate ini, pengunjung akan disambut kompleks Istana Tua Kota Terlarang atau Forbidden City. Keseluruhan Kampoeng Cina ini dikelilingi tembok besar Cina atau Great Wall.
Manajer Marketing Kota Wisata, Yusido kepada wartawan pada acara grand opening dan peresmian Kampoeng Cina ini mengatakan, dibukanya Kampoeng Cina ini juga merupakan sebuah peluang usaha bagi pedagang dan importir. Mereka bisa bergabung dengan usahawan, importir, dan pedagang yang telah lebih dulu meramaikan Cina Trade Centre ini.
Menurut Yusido, kehadiran Kampoeng Cina sebagai pusat perdagangan produk Cina terbesar di Indonesia, tampaknya memiliki momentum yang tepat. Hal tersebut dilihat ketika berbagai produk dari Cina ini menembus pasar dunia termasuk Indonesia dengan harga relatif murah dan mutu terjamin. Dengan demikian, Kampoeng Cina selain sebagai tempat wisata, juga surga belanja. (sur)







Copyright © Sinar Harapan 2002


Photo Tourism Wisata Kampoeng Cina Cibubur










{Photo Tourism }

2 komentar:

Unknown said...

wah ini sudah lama sekali terjadinya gan hehehe kaga ketemu

Pelangsing Teh Herbal Daun Jati Cina said...

jadi kangen ke bogor lagi nih

Paket Wisata Dieng


Jawa Bali Indonesia Travel and Leisure

Traveling to Indonesia

Jepara, Bali on Jawa

Member Blogcatalog